Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Slovenia International Series 2022] Empat Pemain Asal PB Djarum Berburu Gelar di Slovenia
19 Mei 2022
[Slovenia International Series 2022] Empat Pemain Asal PB Djarum Berburu Gelar di Slovenia
 
 

Para atlet muda Pelatnas PBSI saat ini tengah berjuang untuk berburu gelar di ajang Slovenia International Series 2022 yang berlangsung di Dras Center pada 18-21 Mei mendatang. Dari 9 atlet yang beraga, 4 di antaranya adalah pemain asal PB Djarum.

Mereka adalah dua tunggal putri, Ruzana dan Mutiara Ayu Puspitasari, ditambah pasangan ganda putra Daniel Edgar Marvino/Raymond Indra. Sejak kemarin, keempat atlet ini sudah mulai melakoni pertandingan.

Sementara atlet lainnya yang juga berlaga di turnamen ini adalah dua tunggal putra Alwi Farhan dan Bodhi Ratana Teja Gotama, kemudian dua tunggal putri Tasya Farahnailah dan Ester Nurumi Tri Wardoyo, serta ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Hari ini, Kamis (19/5), sejumlah pemain berhasil memastikan diri melaju ke babak utama usai melewati babak kualifikasi, Tercatat hanya Bodhi Ratana Teja Gotama yang kandas di babak kualifikasi. Sisanya akan terus berjuang menjadi yang terbaik pada ajang berhadiah total US$5.000 ini. (AH)