Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Open 2022] Perang Saudara di Babak Kedua
19 Mei 2022
[Thailand Open 2022] Perang Saudara di Babak Kedua
 
 

Undian kejuaraan bulutangkis Thailand Open 2022 memaksa dua pasang ganda putra Indonesia akan saling berjibaku di babak kedua. Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu dengan juniornya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Perang saudara antara sesama pasangan Indonesia ini akan terjadi hari ini (19/5). Impact Arena, Bangkok Thailand menjadi tempat pertemuan kedua bagi ganda kebanggaan Indonesia.

Keduanya memang sudah sering berlatih bersama di pelatnas. Sudah pasti keduanya sudah mengetahui kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dalam pertemuan resmi, untuk sementara Bagas/Fikri masih unggul 1-0. Pada pertemuan perdana di kejuaraan All England 2022, Bagas/Fikri menang di babak final dari seniornya dalam laga dua game, 21-19, 21-13.

Sebelumnya pada babak pertama yang dilangsungkan mekarin (19/5), Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan asal Inggris, Callum Hemming/Steven Stallwood. Bertanding dalam waktu 32 menit, Ahsan/Hendra yang didaulat sebagai unggulan pertama menang tipis 21-19, 21-19.

Total empat pasang ganda putra Indonesia yang sudah berada pada babak kedua. Selain Ahsan/Hendra dan Bagas/Fikri, masih ada pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. (AR)