Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [ASEAN Para Games 2022] Subhan/Rina Persembahkan Medali Emas Untuk Indonesia
04 Agustus 2022
[ASEAN Para Games 2022] Subhan/Rina Persembahkan Medali Emas Untuk Indonesia
 
 

Gelar juara ganda campuran kelas SH6 berhasil dipersembahkan oleh pasangan Indonesia, Subhan/Rina Marlina di ajang ASEAN Para Games 2022 yang saat ini tengah berlangsung di Solo/Surakarta, Jawa Tengah. Hasil tersebut dipastikan oleh atlet bertubuh lebih kecil dari ukuran normal tersebut, usai memenangkan laga terakhir babak penyisihan kontra pasangan Thailand, Yaemmali Bunthan/Saeyang Chai dengan skor 21-6, 21-10, di Edutorium UMS, Kamis (4/8).

"Senang sekali perasaannya bisa meraih gelar medali emas pertama selama dipasangkan. Kunci keberhasilan ini karena kami selalu fokus dari awal, dan juga terus semangat pantang menyerah di lapangan," ungkap Subhan.

Gelar ini pun dipersembahkan oleh Subhan/Rina untuk Indonesia. Ditambah lagi pada 17 Agustus 2022 nanti, Indonesia akan merayakan kemerdekaan yang ke-77 tahun.

"Gelar ini selain untuk keluarga dan tim yang sudah mendukung, kami persembahkan juga untuk Indonesia yang sebentar lagi akan merayakan kemerdekaan," tutur Rina.

Dengan hasil ini, Subhan/Rina juga menjadikan bekal percaya diri di turnamen berikutnya yang akan dihadapi. Selanjutnya Subhan/Rina akan berlaga di ajang Fox's Indonesia Open 2022.

"Ini tentunya menjadi tambahan modal percaya diri lagi bagi kami di turnamen selanjutnya. Target kami selanjutnya semoga bisa meraih gelar di Indonesia Open," tutup Subhan. (AH)