Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2022] Yang Pertama Untuk Rehan/Lisa
21 Agustus 2022
[BWF World Championships 2022] Yang Pertama Untuk Rehan/Lisa
 
 

Bagi pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ajang BWF World Championships 2022 yang berlangsung di Tokyo, Jepang, menjadi yang pertama bagi mereka. Tak heran jika kemudian mereka kagum dengan tempat pertandingan yang akan digunakan yakni Hall Tokyo Metropolitan Gymnasium.

Kepada tim Humas dan Media PP PBSI, baik Rehan dan Lisa mengutarakan hal ini. "Senang ya melihat hall-nya. Pas pertama kali masuk rasanya wow gitu. Kalau untuk suasana lapangan tidak jauh dari pertandingan-pertandingan sebelumnya," ujar Lisa.

"Ini perdana saya dan Lisa main di Kejuaraan Dunia. Jadi saya mau main lepas saja. Ingin main maksimal karena kita sudah latihan capek dan bagus juga, sayang kalau tidak keluar permainannya," tambah Rehan.

Rehan tidak akan memikirkan hasil yang nanti akan ia dan Lisa peroleh. Saat ini ia hanya berusaha menampilkan permainan terbaiknya.  "Tidak perlu berpikir menang atau kalah dulu. Kalau sudah bermain maksimal, hasil tidak bakalan bohong," sambungnya.

Nova Widianto selaku pelatih ganda campuran mengonfirmasi jika para pemain yang dibawanya sejauh ini tidak mengalami kendala. "Anak-anak tidak ada keluhan. Persiapan bagus dan kita sudah antisipasi semua. Di sini juga makannya enak dan cocok. Jadi tidak ada kendala harusnya," tuturnya.

Besok (22/8), Rehan/Lisa akan mengawali pertandingan dengan bertemu pasangan dari Taiwan, Lee Jhe Huei/Hsu Ya Cing.