Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam Open 2022] Dejan/Gloria Kembali Bidik Gelar Juara
27 September 2022
[Vietnam Open 2022] Dejan/Gloria Kembali Bidik Gelar Juara
 
 

Usai keluar sebagai juara di Indonesia International Series 2022, ganda campuran besutan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kini membidik gelar di Vietnam Open 2022. Turnamen BWF level 100 ini akan berlangsung di Ho Chi Minh, Vietnam, pada 27 September hingga 2 Oktober mendatang.

“Targetnya kami mau juara di Vietnam Open. Yang pasti kami akan bermain yang terbaik dulu, semua hasil nanti akan mengikuti. Tahun ini kami berharap bisa masuk 50 besar,” kata Gloria.

Dejan/Gloria optimis bisa mencapai targetnya tersebut. Apalagi semakin hari keduanya semakin klop di lapangan. Komunikasi yang baik di dalam dan luar lapangan, menjadi kunci penampilan mereka sejauh ini.

“Penampilan kami semakin hari semakin membaik. Kuncinya kami menjaga komunikasi baik di luar maupun di dalam lapangan,” ungkap Gloria.

Di Vietnam Open 2022, Dejan/Gloria datang sebagai unggulan empat dan mendapat bye di babak pertama. Keduanya kini menunggu lawan di babak dua, antara pasangan Malaysia, Ling Wei Jie/Tang Wen Xin dengan Jun Lian Andy Kwek/Wong Jia Ying Crystal dari Singapura.

Selain Dejan/Gloria, ganda campuran Indonesia yang juga turun di Vietnam kali ini ialah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela serta Serena Kani yang berduet dengan pemain Malaysia, Tang Ming Kang. (NAF)