Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [PJR Junior International Challenge 2022] Andhika/Ardita Tak Menyangka Kalahkan Juara Sirnas Jakarta
02 November 2022
[PJR Junior International Challenge 2022] Andhika/Ardita Tak Menyangka Kalahkan Juara Sirnas Jakarta
 
 

Laga sengit tersaji pada babak 32 besar ganda campuran U-17 di ajang Pembangunan Jaya Raya (PJR) Junior International Challenge 2022, yang berlangsung Rabu (2/11), di GOR Jaya Raya, BIntaro, Tangerang Selatan. Yaitu yang mempertemukan sesama wakil Indonesia Andhika Wirapati/Ardita Anjani kontra Ali Faathir Rayhan/Reva Olivia Damayani.

Usai melakoni pertarungan selama tiga game, akhirnya kemenangan diraih oleh pasangan besutan PB Djarum, Andhika/Ardita dengan skor tipis 11-21, 21-15, 24-22.

Bisa mengalahkan pasangan yang baru menjuarai Sirkuit Nasional A Jakarta beberapa waktu lalu, Andhika/Ardita merasa senang dan tak menyangka.

Pokoknya senang banget soalnya nggak nyangka juga karena musuhnya bisa dibilang di atas kita, mereka sering juara-juara di turnamen sebelumnya. Kuncinya tadi main lepas saja nggak mikir menang atau kalah,” ungkap Andhika.

Waktu poin-poin akhir cukup tegang, dan kami kuncinya saling menenangkan kalau lagi error satu sama lain,” tambah Ardita.

Dengan kemenangan kali ini, tentu membuat keduanya mendapatkan kepercayaan diri lebih untuk tampil di babak selanjutnya.

Bisa mengalahkan mereka, harusnya lebih percaya diri lagi di babak selanjutnya,” sahut Andhika.

Di babak 16 besar, Kamis (2/11) besok, Andhika/Dita akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, Wahyu Agung Prasetyo/Tasya Khaerany Putrie.

Besok pastinya optimis untuk menang,” pungkas Andhika. (AH)