Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [PJR Junior International Challenge 2022] Voyage/Velisha: Kami Siap untuk Fight Terus
03 November 2022
[PJR Junior International Challenge 2022] Voyage/Velisha: Kami Siap untuk Fight Terus
 
 

Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Velisha Christina, ganda campuran U-19 bertekad tampil all out di turnamen Pembangunan Jaya Raya (PJR) Junior International Challenge 2022. Keduanya siap untuk terus fight di setiap babak dan merebut kemenangan satu demi satu.

Keduanya saat ini baru saja menyelesaikan laganya di babak dua. Voyage/Velisha mengalahkan sesama pemain Indonesia, Kleopas Binar Putra Prakoso/Maulida Aprilia Putri. Dalam waktu 42 menit, mereka membukukan kemenangan 21-16, 22-20.

“Pada dasarnya di setiap pertandingan kami ingin menikmatinya dan bermain sebaik mungkin,” pungkas Voyage.

“Di game pertama kami ambil langsung di start awalnya harus menekan duluan. Tapi di game kedua tadi kami sempat mengubah pola karena terbawa permainan lawan. Jadi lumayan ketat juga jadinya,” kata Velisha soal pertandingannya, Kamis (3/11).

Setelah ini, masih di hari yang sama, Voyage/Velisha akan menjalani babak tiga. Mereka akan menantang pasangan Taiwan, Yi Hsin Wang/Huang Yun Shiuan. Keduanya berharap bisa tampil maksimal dan kembali merebut kemenangan.

“Setelah ini kami recovery semaksimal mungkin, istirahat. Yang pasti kami siap untuk fight terus,” ujar Voyage. (NAF)