Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [PJR Junior International Challenge 2022] Nazwan/Yudha Tak Menyangka Tembus Final, Ganda Putra U-15 PB Djarum Pastikan Gelar
05 November 2022
[PJR Junior International Challenge 2022] Nazwan/Yudha Tak Menyangka Tembus Final, Ganda Putra U-15 PB Djarum Pastikan Gelar
 
 

Keberhasilan diraih oleh tim ganda putra U-15 PB Djarum, di ajang Pembangunan Jaya Raya (PJR) Junior International Challenge 2022, yang saat ini masih berlangsung di GOR Jaya Raya, Bintaro, Tangerang Selatan. Hari ini, Sabtu (5/11), dua wakilnya berhasil menembus babak final yang akan berlangsung besok, Minggu (6/11).

Kemenangan pertama diraih oleh Nazwan Abdillah/Yudha Rendra Wijaya. Mereka meraih tiket final usai mengalahkan pasangan Muhammad Nadhif Al Maren/Gabriel Anugrah Reyes Mulya dengan skor 21-12, 17-21, 21-14. Tembus ke partai puncak, tak disangka kedua pemain yang sebenarnya merupakan pemain spesialis tunggal ini.

Gak nyangka bisa tembus final, dan tentu rasanya senang banget karena sebetulnya kami punya target sebelumnya bisa menang di tunggal. Tetapi malah kalah di tunggalnya,” ungkap Yudha.

Kunci kemenangan tadi di game pertama lebh sabar, lebih bermain menyerang ke yang gedenya (Gabriel). Soalnya dia lebih kaku. Terus kalah di game kedua karena nggak sabar, pengen cepat-cepat matiin lawan, dan akhirnya kalah. Game ketiga lebih bermain aman, dan siap dari awal, agar naikin percaya diri,” papar Nazwan.

Tak lama berselang, kabar gembira langsung menyelimuti tim ganda putra U-15 PB Djarum. Pasalnya, satu lagi wakilnya, yaitu Muhammad Rizki Mubarok/Raihan Daffa Edsel Pramono juga memastikan diri melaju ke final, usai menang dari wakil Indonesia lainnya berbeda klub, Je Ryco Bachtiar/Grendly Alkatib Lumintan 11-21, 21-18, 21-23. Dengan demikian dipastikan gelar nomor ini menjadi milik PB Djarum.

Sementara itu, menghadapi rekannya sendiri, Nazwan/Yudha mengaku akan bermain nothing to lose.

Untuk final besok harus lebih fokus, lepas, dan kami akan nothing to lose,” tutup Yudha. (AH)