Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Australian Open 2022] Dejan/Gloria Finis di Semifinal
19 November 2022
[Australian Open 2022] Dejan/Gloria Finis di Semifinal
 
 

Langkah ganda campuran PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pada Australian Open 2022 akhirnya harus selesai di babak semifinal. Mereka kalah dari pasangan Korea, Kim Won Ho/Jeung Na Eun dalam tiga game dengan skor 21-14, 13-21, 8-21.

Berlaga di Quay Center, Sydney, Sabtu (19/11), Dejan/Gloria mengaku kesulitan menembus pertahanan lawan. Mereka juga mengatakan sudah kehabisan tenaga untuk menaklukkan permainan Kim/Jeong.

Dejan/Gloria hanya mampu mencuri kemenangan di game pertama dengan 21-14. Namun berikutnya, mereka terus tertinggal dan harus mengakui keunggulan Kim/Jeong.

"Tenaga kami sudah habis. Lawan pertahanannya juga sangat kuat dan susah ditembus, terutama di game kedua dan ketiga. Tetapi kami tetap bersyukur bisa melangkah sejauh ini," ucap Gloria.

Dengan berakhirnya Australian Open maka selesai sudah perjalanan Dejan/Gloria di turnamen bulutangkis internasional tahun ini. Setelah ini keduanya akan bersiap untuk memperkuat tim PB Djarum pada pertandingan beregu Kejuaraan Nasional 2022 yang akan berlangsung Desember mendatang. (NAF)