Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Series 2022] Rayhan/Rahmat Buat Kejutan
25 November 2022
[Bahrain International Series 2022] Rayhan/Rahmat Buat Kejutan
 
 

Babak pertama kejuaraan bulutangkis Bahrain International Series 2022 langsung menelurkan kejutan. Kemarin (24/11), ganda putra Indonesia, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat menjadi pasanan yang berhasil menciptakan kejutan. Rayhan/Rahmat menggusur unggulan keempat asal Thailand, Sirawit Sothon/Natthapat Trinkajee hanya dalam dua game, 21-18, 21-18. Bekal kemenangan inilah yang membawa mereka melangkah ke babak perempat final yang akan dimainkan hari ini (25/11).

Seolah tidak mau kalah, Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino juga ikut melenggang ke babak kedua. Pasangan yang juga sama-sama berasal dari klub PB Djarum ini menang straight game 21-11, 21-13 atas pasangan dari Italia, Kevin Strobl/Tonni Zhou.

Babak delapan besar akan mempertemukan Rayhan/Rahmat dengan ganda Italia, Giovanni Greco/David Salutt dan Raymon/Daniel dengan pasangan India, Kushal Raj/Prakash Raj.

Sementara itu di sektor tunggal putra hanya tinggal menyisakan Muhammad Reza Al Fajri. Kemarin Reza harus menyingkirkan rekannya Alwi Farhan pada babak kedua dengan rubber game 19-21, 21-14, 21-19. Perjuangan berat harus dijalani Reza. Unggulan pertama Kalle Koljonen dari Finlandia harus ditemui oleh Reza. (AR)