Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Series 2022] Rayhan/Rahmat Pastikan Babak Semifinal
25 November 2022
[Bahrain International Series 2022] Rayhan/Rahmat Pastikan Babak Semifinal
 
 

Tiket babak semifinal Bahrain International Series 2022, berhasil dipastikan oleh ganda putra Indonesia besutan PB Djarum, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat. Mereka melaju ke babak empat besar, setelah di perempat final hari ini, Jumat (25/11), mampu mengalahkan wakil Italia, Giovanni Greco/David Salutt dengan 21-16, 21-11 di Zubara Avenue, Manama.

Kemenangan kali ini, diakui Rayhan/Rahmat lebih mudah dibanding di babak 16 kemarin, Kamis (24/11), saat menghadapi unggulan 4 asal Thailand, Sirawit Sothon/Natthapat Trinkajee.

Hari ini kami sudah mulai bermain enjoy, dan lawan hari ini lebih mudah dihadapi dibanding lawan pada babak 16 besar kemarin. Selain itu kami juga hari ini sudah tahu jenis bola dan kondisi lapangannya, jadi kami fokus step by step,” tutur Rahmat saat dihubungi tim Pbdjarum.org.

Di babak semifinal Sabtu (25/11) besok, Rayhan/Rahmat akan berhadapan dengan wakil Thailand lainnya, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga.

Untuk besok kami akan bermain nolob sama jangan banyak mati sendiri,” kata Rahmat.

Ketika ditanya soal target, Rayhan/Rahmat mengaku ingin menjadi juara. “Targetnya juara,” tutup Rahmat.

Sementara itu saat berita ini diturunkan, baru satu wakil lagi yang menemani Rayhan/Rahmat ke semifinal. Yaitu tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo. Indonesia masih berpeluang mengirim dua wakilnya lagi ke semifinal lewat ganda putri Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani dan ganda putra Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino. (AH)