Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2022] Mubarrok/Edsel Bidik Gelar Keenam Tahun Ini
28 November 2022
[Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2022] Mubarrok/Edsel Bidik Gelar Keenam Tahun Ini
 
 

Ganda putra U15 PB Djarum, Muhammad Rizki Mubarrok/Raihan Daffa Edsel Pramono, membidik gelar keenamnya tahun ini di ajang Toyota Gazoo Racing Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2022. Keduanya berharap bisa tampil maksimal dan cepat beradaptasi pada pertandingan yang berlangsung di Chaengwattana Hall, Central Plaza Chaengwattana, Nonthaburi, Thailand, itu.

Sebelumnya, Mubarrok/Edsel sudah mengantongi gelar dari Walikota Solo, Piala Presiden, Sirkuit Nasional A Jawa Barat, dan Sirkuit Nasional A Jawa Tengah.

“Targetnya di sini bisa juara satu. Soal lawan, kami belum tahu calon lawannya, dan belum ada yang pernah ketemu. Jadi kami mau fokus ke persiapan kami saja,” kata Mubarrok.

Soal strategi dan persiapan, Mubarrok/Edsel menyatakan siap tempur menghadapi setiap lawan yang ada. Keduanya juga mengatakan akan mengantisipasi permainan lawannya nanti.

“Untuk strategi, kami mainnya harus bisa menyerang dan antisipasi permainan lawan,” kata Edsel soal strateginya.

“Selain itu juga adaptasinya harus lebih cepat. Jangan kalah start. Karena di sini lapangan agak berangin dan lampunya juga silau,” timpal Mubarrok.

Pada Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2022, Mubarrok/Edsel mendapat bye di babak pertama. Mereka baru bermain di babak dua, menghadapi pemain Singapura yang juga mendapat bye, Chng Wei Chong Darren/Liu Jie Jayden. (NAF)