Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Challenge 2022] Ganda Putra Tantang Unggulan
03 Desember 2022
[Bahrain International Challenge 2022] Ganda Putra Tantang Unggulan
 
 

Dua ganda putra Indonesia memastikan diri melangkah ke babak semifinal pada kejuaraan bulutangkis Bahrain International Challenge 2022. Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat dan Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino akan menjadi wakil merah putih pada babak empat besar yang akan dilangsungkan hari ini (3/12).

Raymond/Daniel mendapat durian runtuh. Kemarin (2/12), pasangan asal PB Djarum ini melangkah kebabak empat besar tanpa harus memeras keringat. Raymond/Daniel mendapat kemenangan WO dari ganda India, Sai Pavan Karri/Bokka Navaneeth.

Rayhan/Rahmat harus berjuang tiga game guna mendapatkan tiket babak semifinal. Pasangan yang juga berasal dari PB Djarum, harus berjuang keras saat melawan pasangan dari Thailand, Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon. Menang 21-18 di game pertama. Rayhan/Rahmat harus kehilangan game kedua dengan 21-23. Untungnya pada game ketiga Rayhan/Rahmat kembali menang dengan angka tipis 21-18.

Kedua ganda putra Indonesia pada babak empat besar akan menantang unggulan teratas ganda putra. Rayhan/rahmat bersua unggulan pertama dari India, sementara Raymond/Daniel ditunggu unggulan kedua asal Thailand, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong.

Di sektor tunggal putra, satu-satunya harapan Indonesia akhirnya kandas. Muhammad Reza Al Fajri harus terhenti di babak perempat final ditangan unggulan kedelapan Kalle Koljonen. Reza kalah 21-12, 17-21, 10-21 dari penunggu unggulan kedelapan asal Finlandia. (AR)