Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Sausan Tantang Unggulan
06 Desember 2022
[Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Sausan Tantang Unggulan
 
 

Hari ini (6/12) kejuaraan bulutangkis Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier DKI Jakarta 2022 resmi dimulai. Kejuaraan yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara, ini dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan tanggal 10 Desember 2022.

Dari kategori tunggal remaja putri, sebanyak tiga atlet PB Djarum lolos dari jeratan babak pertama. Sausan Dwi Ramadhani menjadi salah satu di antara tiga pemain putri PB Djarum yang sudah menyegel tempat di babak kedua. Sausan menang 21-19, 21-12 atas Della Aulia Febriana, pemain asal Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar. Di babak kedua, Sausan akan langsung menantang unggulan kedua Kavitha Nadja Aulia dari klub Mansion Exist Badminton Club.

Turut melangkah ke babak kedua dari sektor yang sama adalah Ni Ketut Windya Suryaningtyas dan Sheila Lidia. Seperti halnya Susan, keduanya pun memetik kemenangan dalam dua game. Ketut menang atas Caroline Yonathan dengan skor 21-16, 21-18. Sementara Sheila unggul dari wakil Mutiara Cardinal Bandung Arisma Nur Rahmadani dengan kedudukan akhir, 21-18, 21-18. Sheila yang mendiami unggulan ketujuh akan menghadapi Azzahra Dwi Nasywa Khairunnisa sedangkan Ketut bersua Alifha Dara Nuraini.

Dari ketegori tunggal remaja putra, wakil PB Djarum hanya tersisa satu pemain saja melalui Hendry Leander. Sang penunggu unggulan keempat ini menang 21-16, 21-15 di babak pertama dari lawannya, Mohamad Rafly asal klub Jaya Raya. Hendry sudah ditunggu Izza Al Faruq Aston Martin, pemain klub Mansion Exist Badminton Club. (AR)