Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Pathumthani Junior International Series 2022] Anju/Hikmal Waspadai Teman Sendiri
08 Desember 2022
[Pathumthani Junior International Series 2022] Anju/Hikmal Waspadai Teman Sendiri
 
 

Laga perdana di ajang BAT - YONEX - C&L Pathumthani Junior International Series 2022 berhasil dimenangkan oleh ganda putra U15 PB Djarum, Anju Siahaan/Hikmal Abrar Putra Zawa. Menghadapi tuan rumah, Thanakrit Intranukool/Varit Srimongkhon, Anju/Hikmal menang dengan dua game langsung 21-12, 21-11 di Spirit by Maneepong Badminton Club, Amphora Thanyaburi, Pathumthani, Thailand pada Rabu, (12/8).

Tadi game pertama kurang adaptasi pukulan, sering nggak pas pukulannya. Tetapi nggak lama kami sudah enak mainnya dan langsung bisa mengontrol,” kata Anju kepada tim Pbdjarum.org.

Anju/Hikmal sendiri sebelumnya tampil di Badmonton Asia U15 Junior Championships 2022. Namun mereka tidak berpasangan, melainkan bermain dengan pasangan ganda campurannya masing-masing. Kembali bersaing di nomor gand putra, diakui keduanya lebih merasa diuntungkan.

Justru lebih enak  mainnya sekarang, karena sebelumnya kami fokus di ganda campuran. Dan di ganda campuran itu kan kalau laki-laki lebih banyak cover lapangan, jadi saat kembali dipasangkan lagi kami lebih enak untuk penguasaan lapangannya,” papar Hikmal.

Sementara itu ketika ditanya musuh terberat di turnamen kali ini, Anju/Hikmal mengatakan temannya sendiri yaitu Muhammad Rizki Mubarrok/Raihan Daffa Edsel.

Musuh terberat menurut kami ya teman sendiri, Edsel/Mubarrok. Mereka kan kemarin juga runner up di kejuaraan Asia, terus juaranya nggak ikut di sini,” tutup Hikmal. (AH)