Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Chiara Tantang Unggulan
08 Desember 2022
[Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Chiara Tantang Unggulan
 
 

Pebulutangkis putri asal PB Djarum, Chiara Marvella Handoyo akan menantang unggulan ketiga pada ajang Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier DKI Jakarta 2020 pada babak perempat final. Hari ini (8/12) Chiara yang bertanding pada kelompok tunggal taruna putri akan bertemu dengan Dhea Tri Wulandari yang mengusung bendera Mutiara Cadrinal, Bandung. Sebelumnya di babak kedua kemarin (7/12), Chiara menghentikan pemain asal klub Kasih, Jakarta selatan, Ayu Ning Cahya Fitri dalam dua game 21-5, 21-5.

Aura Ihza Aulia juga akan menghadapi pemain unggulan di babak delapan besar. Kanaya Anisya Putri yang menjadi unggulan kedua akan ditemui oleh Aura. Jika menang, maka aura akan mendapatkan tiket babak semifinal.

Dua tunggal putra asal PB Djarum yang bertanding pada ketegori tunggal taruna putra juga mencatatkan kemenangan di babak kedua. Jason Christ Alexander dan Halim Hokiarto akan menjadi wakil PB Djarum di babak perempat final. Usai menang 21-13, 21-9 atas Gilang Ramadhan Jason yang merupakan unggulan pertama akan bersua dengan Lukman Nul Hakim, pemain asal klub Berkat Abadi, Banjar. Sementara itu, Halim akan menghadapi Aquiritto Jesse Cahyadi yang menjadi wakil klub Tjakrindo Masters Sony Dwi Kuncoro Badminton Training.

Babak perempat final sektor ganda taruna campuran diisi oleh empat wakil asal PB Djarum. Verel Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai, Muhammad Ihsan Hawali/Assyifa Rizki Rahayu, Muhammad Al Farizi/Valentine Dionny Mesdila, Carlo Syah Gumilar/Aisyah Hanadiya Taisir akan mencoba mewujudkan impian menciptakan all Djarum Semifinal. (AR)