Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Daihatsu Indonesia Masters 2023] Cerita Indah yang Tak Berhenti Berdzikir Saat Leo Bertanding
31 Januari 2023
[Daihatsu Indonesia Masters 2023] Cerita Indah yang Tak Berhenti Berdzikir Saat Leo Bertanding
 
 

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Indah Cahya Sari Jamil, setelah sang kekasih Leo Rolly Carnando menjuarai Daihatsu Indonesia Masters 2023 bersama pasangannya, Daniel Marthin pada Minggu (29/1) di Istora Senayan, Jakarta. Leo/Daniel berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan 21-17, 21-16.

Senang dan ikut bangga karena pertandingan sebelum-sebelumnya kan hasilnya kurang memuaskan, terus mereka bisa bangkit main dengan percaya diri, saya ikut senang lihatnya. Semoga bisa konsisten kayak gini terus, amin,” ungkap Indah kepada tim Pbdjarum.org.

Indah yang juga merupakan mantan pasangan bermain Leo di ganda campuran itu mengaku, dirinya tak pernah absen mendukung dan menyaksikan secara langsung perjuangan sang tambatan hatinya tersebut dari babak pertama hingga mencapai podium juara tertinggi.

Iya saya nonton terus Leo dari awal sampai final,” kata Indah yang mengaku sudah menjalin hubungan bersama Leo sejak tahun 2016 itu.

Meski keduanya sama-sama atlet dan bahkan pernah meraih medali emas ganda campuran Kejuaraan Dunia Junior 2018, namun Indah mengaku sangat tegang saat melihat Leo bertanding. Apalagi saat Leo/Daniel melakoni laga semifinal melawan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan di final melawan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Deg-degan banget apalagi pas semifinal dan final. Saya gak berhenti untuk dzikir terus sepanjang pertandingan. Kalau poinnya mepet saya diam, dan kalau poinnya mimpin jauh saya teriak-teriak. Hahaha,” papar Indah.

Di sisi lain, dengan keberhasilan Leo/Daniel kali ini menambah motivasi bagi Indah untuk bisa segera meraih prestasi di level BWF World Tour.

Pastinya menambah motivasi bagi saya. Apalagi pengen merasakan juara di hadapan pedukung sendiri. Pasti seru itu semangatnya pasti luar biasa,” jelas Indah.

Semoga saya bisa segera dapet pasangan yang bisa bersaing bareng-bareng, bisa juara di setiap turnamen yang diikuti. Pokoknya minta doanya bisa segera mendapat pasangan dan langsung klop, amin,” tutup Indah. (AH)