Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Princess Sirivannavari Thailand Masters 2023] Christian Menangi Laga ‘Perang Saudara’
01 Februari 2023
[Princess Sirivannavari Thailand Masters 2023] Christian Menangi Laga ‘Perang Saudara’
 
 

Babak pertama ajang BWF Super 300 Princess Sirivannavari Thailand Masters 2023, masih berlangsung hari ini Rabu (1/2), di Imibutr National Stadium, Bangkok. Pada nomor tunggal putra, dua wakil merah putih terpaksa harus bentrok di babak pertama untuk bisa melaju ke babak kedua. Mereka adalah Christian Adinata kontra Tommy Sugiarto.

Pada laga yang berlangsung tiga game dan menghabiskan waktu selama 57 menit itu, akhirnya mampu dimenangkan Christian dengan skor akhir 9-21, 22-20, 21-17.

Dengan hasil ini, maka Christian berhak melaju ke babak kedua yang akan berlangsung besok, Kamis (2/1). Di perebutan tiket perempat final nanti, Christian akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Lin Chun Yi yang sebelumnya memastikan diri melaju usai mengalahkan wakil China, Wng Hong Yang dengan 15-21, 21-18, 21-19.

Christian dan Tommy sendiri merupakan wakil tunggal putra yang dikirim tim merah putih. Dengan hasil itu maka tumpuan untuk mengambil gelar juara tunggal putra di turnamen ini tinggal kepada Christian. (AH)