Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [31st Iran Fajr International Challenge 2023] Delapan Tunggal Putri Pastikan Tiket Babak Kedua
02 Februari 2023
[31st Iran Fajr International Challenge 2023] Delapan Tunggal Putri Pastikan Tiket Babak Kedua
 
 

Sebanyak 9 atlet tunggal putri Indonesia melakoni laga babak pertama 31st Iran Fajr International Challenge 2023, yang berlangsung di Iran Badminton Federation Sports Hall, Tehran, pada Rabu (2/2). Dari jumlah teresebut 8 di antaranya berhasil memenangkan laga babak pertama dan berhak melaju ke babak kedua.

Dari 8 atlet yang melaju ke babak kedua tersebut 2 di antaranya merupakan atlet binaan PB Djarum, yaitu Mutiara Ayu Puspitasri dan Ruzana.

Mutiara sendiri melaju usai mengalahkan wakil Iran, Nazanin Zamani dengan dua game langsung 21-17 21-14 dalam waktu 26 menit. Sementara Ruzana melaju usai mengalahkan wakil India, Sai Uttejitha Rao Chukka dengan 21-12, 21-13 dalam waktu 25 menit.

Kemudian 6 wakil tunggal putri Indonesia lainnya yang melaju ke babak kedua yaitu Yulia Yosephine Susanto, Gabriela Meilani Moningka, Stephanie Widjaja, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Tasya Farahnailah, dan Kyla Legiana Agatha.

Berikut daftar pertandingan tunggal putri Indonesia di babak kedua 31st Iran Fajr International Challenge 2023 hari ini:

Mutiara Ayu Puspitasari vs Romina Tajik (Iran)

Yulia Yosephine Susanto vs Aida Enayati (Iran)

Gabriela Meilani Moningka vs Sri Nitya Naraharisetti (India)

Ruzana vs Yeganeh Kermani (Iran)

Stephani Widjaja vs Sareh Aminian (Iran)

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Wong Ling Ching (Malaysia)

Tasya Farahnailah vs Huang Yu-Hsun (Taiwan)

Kyla Legiana Agatha vs Tanya Hemanth (India)

(AH)