Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex German Open 2023] Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Buka Tur Eropa dari Mulheim
06 Maret 2023
[Yonex German Open 2023] Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Buka Tur Eropa dari Mulheim
 
 

Dua ganda campuran PB Djarum akan membuka penampilan mereka di tur Eropa pada Yonex German Open 2023. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil Indonesia pada laga yang digelar pada 7-12 Maret 2023.

Turnamen BWF World Tour Super 300 ini nantinya berlangsung di Westenergue Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman.

Membuka babak pertama nanti, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Pertemuan ini menjadi yang kedua kalinya, setelah sebelumnya di Yonex Sunrise India Open 2023, Dejan/Gloria menang 21-11, 15-21, 21-19.

“Di Jerman ini kami mau step by step saja dulu. Yang pasti kami berharap bisa memberikan yang terbaik,” kata Gloria.

Sementara Praveen/Melati di babak pertama, masih menunggu lawan yang akan bertanding di babak kualifikasi. Mereka antara Alexander Dunn/Ciara Torrance (Skotlandia) dengan Philip Birker/Katharina Hochmeir (Austria).

Bagi Dejan/Gloria dan Praveen/Melati turnamen German Open kali ini menjadi ajang pembuktian untuk keduanya. Mereka pun diharapkan bisa unjuk gigi membawa nama Indonesia, setelah di 2022, tim merah putih harus pulang tanpa gelar dari Mulheim. (NAF)