Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [YONEX SUNRISE Vietnam IC 2023] Rayhan/Rahmat Pulangkan Unggulan Kedua
24 Maret 2023
[YONEX SUNRISE Vietnam IC 2023] Rayhan/Rahmat Pulangkan Unggulan Kedua
 
 

Kejutan tersaji di babak 16 besar CIPUTRA HANOI YONEX SUNRISE Vietnam International Challenge 2023, yang berlangsung di 101 Xuan La Road, Tay Ho District. 100000 Ha Noi, pada Kamis, (23/3). Di mana ganda putra muda Indonesia, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat sukses pulangkan unggulan kedua asal Thailand, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-nga dengan 21-17, 21-16.

Hari ini mainnya lebih enjoy, udah lebih nyaman karena udah tau bola dan arah anginnya ke mana,” kata Rahmat saat dihubungi tim Pbdjarum.org.

Kemenangan kali ini juga sekaligus ajang balas kekalahan di pertemuan sebelumnya bagi Rayhan/Rahmat. Yaitu pada semifinal Bahrain International Series 2022, Rayhan/Rahmat yang kalah atas Pharanyu/Worrapol 15-21, 20-22.

Tentunya senang bisa membalas kekalahan sebelumnya,” ujar Rahmat.

Kemenangan ini pun membawa Rayhan/Rahmat untuk bertanding di babak perempat final hari ini, Jumat (24/3). Mereka akan menghadapi wakil Taiwan, Ming Che Lu/Tang Kai Wei. Pertemuan nanti bakal menjadi yang pertama bagi kedua pasangan ini.

Untuk nanti persiapkan bola-bola nolop dan juga bola-bola kecilnya. Kami belum pernah ketemu dengan lawan, jadi harus tetap waspada jangan lengah,” tutup Rahmat. (AH)