Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Toyota Gazoo Racing Thailand Open 2023] Sabar/Reza Ikut Melangkah ke Babak Delapan Besar
01 Juni 2023
[Toyota Gazoo Racing Thailand Open 2023] Sabar/Reza Ikut Melangkah ke Babak Delapan Besar
 
 

Sudah dua pasang ganda puta Indonesia yang berhasil meraih kemenangan di babak kedua pada kejuaraan bulutangkis Toyota Gazoo Racing Thailand Open 2023. Sesudah pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang memastikan tempat di babak delapan besar, giliran pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang ikut meraih kemenangan dan meneruskan pertandingan ke babak perempat final.

Sabar/Reza, hari ini (1/6), menghentikan pasangan dari Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei. Hanya dalam dua game, Sabar/Reza unggul straight game 21-13, 21-19 dari lawan yang ada di peringkat 27 dunia.

Sabar merasa senang karena ia dan Reza bisa menampilkan permainan terbaiknya. Kepada tim Humas dan Media PP PBSI ia bisa mengantisipai permainan lawan.

“Alhamdulillah bersyukur banget dengan hasil ini, kami senang karena hasil di Malaysia kemarin kurang memuaskan. Di sini kami bisa kembalikan performa kami,” ujar Sabar.

“Di game kedua kami lebih antisipasi dan lebih jeli dalam pengamatan kontrol bola keluar di belakang atau sampingnya,” lanjut Sabar.

“Di game pertama kami mencoba menekan terus, tidak memberikan kesempatan lawan untuk berkembang. Faktor angin benar-benar membantu kami dalam serangan tadi,” tutur Reza menambahkan.

Besok (2/6) di babak perempat final, mereka akan menantang unggulan ketiga dari China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Kami besok mau main lepas saja, kami tidak banyak ikut pertandingan tapi selama dikasih kesempatan oleh sponsor kami mau maksimalkan dan all out,” pungkas Reza.