Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Kapal Api Group Indonesia Open 2023] Daniel Marthin Berharap Kembali Kantongi Gelar dari Istora
12 Juni 2023
[Kapal Api Group Indonesia Open 2023] Daniel Marthin Berharap Kembali Kantongi Gelar dari Istora
 
 

Pemain ganda putra Indonesia besutan PB Djarum, Daniel Marthin berharap bisa meraih hasil positif dari Istora Senayan, Jakarta. Bersama Leo Rolly Carnando, Daniel merebut gelar juara di Indonesia Masters 2023 bulan Januari lalu. Kini di Kapal Api Group Indonesia Open 2023, Daniel kembali merajut asa.

Meski secara fisik mengaku sudah tidak 100 persen, Daniel bertekad tampil all out dan mengeluarkan semua kemampuannya. Indonesia Open kali ini merupakan turnamen kelimanya secara berurutan, mulai dari Piala Sudirman, Malaysia Masters, Thailand Open hingga Singapore Open 2023 kemarin.

“Kondisi kami berdua belum 100 persen, tapi kami pasti berusaha memberikan yang terbaik. Harapannya bisa maksimal dulu di lapangan,” kata Daniel.

“Di beberapa pertandingan terakhir ganda putra belum maksimal hasilnya, karena kondisi kami yang belum maksimal. Di tim kami ada yang cedera, dan lain-lain. Tapi di Indonesia Open ini kami akan berusaha yang terbaik dan menunjukkan hasil yang maksimal,” ungkap Daniel.

Di ganda puta, Daniel dan Leo akan turun bersama empat rekannya yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Sementara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terpaksa mundur karen cedera kaki yang dialami Marcus.

Indonesia Open 2023 akan berlangsung mulai Selasa (13/6) hingga Minggu (18/6) di Istora Senayan, Jakarta. Sebanyak 268 pemain dari 20 negara akan bersaing di turnamen level Super 1000 ini, demi mengamankan poin menuju Olimpiade Paris 2024. (NAF)