Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Xpora Indonesia International Challenge 2023] Faza/Jessica Melesat ke Semifinal
01 September 2023
[Xpora Indonesia International Challenge 2023] Faza/Jessica Melesat ke Semifinal
 
 

Penampilan apik terus disajikan oleh ganda campuran Indonesia asuhan PB Djarum, Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani di Xpora Indonesia International Challenge 2023. Hari ini, Jumat (1/9), Faza/Jessica sukses megandaskan rekan senegaranya, Rafli Ramanda/Indah Cahya Sari Jamil lewat pertarungan sengit tiga game dengan skor 21-17, 19-21, 21-16 di GOR PBSI Pancing, Medan.

Pada pertandingan ini, juara Lithuanian International 2023 itu mencoba menikmati pertandingan mengingat lawan yang dihadapi merupakan rekan sendiri.

Dengan bekal mengetahui kelemahan lawan selama berlatih bersama, Marwan/Jessica mencoba bermain tidak kenal menyerah untuk akhirnya menang dalam tempo 1 jam 2 menit.

Hasil yang kami raih hari ini sudah seusai harapan. Kami bermain dengan maksimal dan menikmati pertandingan. Saat kami tertinggal kami mencoba tidak panik dan berupaya menyerang lawan sejak awal laga,” ungkap Marwan.

Laga yang tidak mudah hari ini, lawan juga tidak mau kalah dan kami mencoba untuk memberikan permainan terbaik kami di pertandingan ini,” timpal Jessica.

Hasil ini membuat pasangan rangking 169 dunia itu melangkah ke empat besar Xpora Indonesia International Challenge 2023.

Pada babak semifinal besok, Sabtu (1/9), Faza/Jessica akan menghadapi wakil Thailand, Tanupat Viriyangkura/Alisa Sapniti.

Sejak awal kami punya target untuk bisa masuk semifinal. Setelah ini kami mau fokus terlebih dahulu untuk bisa menjaga kans melaju ke final dan jadi juara,” tambah Jessica. (AH)