Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Xpora Indonesia International Challenge 2023] Finis di Posisi Kedua di Medan, Velisha/Bernadine Siap Tampil Maksimal di Malaysia Junior
03 September 2023
[Xpora Indonesia International Challenge 2023] Finis di Posisi Kedua di Medan, Velisha/Bernadine Siap Tampil Maksimal di Malaysia Junior
 
 

Ganda putri asuhan PB Djarum, Velisha Christina/Bernadine Anindya Wardana harus puas finis di posisi kedua Xpora Indonesia International Challenge 2023. Mereka harus mengakui keunggulan pasangan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, dan harus kalah 17-21, 11-21 di laga final yang berlangsung hari ini, Minggu (3/9), di GOR PBSI Pancing, Medan.

Namun begitu, Velisha/Bernadine dengan hasil ini terbilang cukup membanggakan. Ditambah lagi mereka merupakan pemain yang tidak diunggulkan.

Sebagai pasangan junior, Velisha/Bernadine memberikan bukti bahwa mereka siap bersaing di level yang lebih tinggi.

Pada laga ini lawan terlihat bisa mengontrol permainan kami. Kami sulit keluar dari tekanan mereka mengingat mereka juga pemain senior. Hasil ini terbilang apik buat kami yang masih junior,” pungkas Velisha.

Selanjutnya, Velisha/Bernadine akan kembali fokus di turnamen berikutnya. Mereka akan bersaing di ajang Malaysia Junior International Challenge 2023 pada 5-10 September, di Perlis, Malaysia.

Target berikutnya di Malaysia Junior, target kami juara,” tutup Bernadine. (AH)