Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023] Jit Thye Chew Penasaran dengan Lawan-lawan di Solo Kali ini
07 September 2023
[FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023] Jit Thye Chew Penasaran dengan Lawan-lawan di Solo Kali ini
 
 

Jit Thye Chew masih jadi salah satu andalan Malaysia di ajang FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023. Dia merupakan unggulan kedua tunggal putra WH1. Pada edisi tahun lalu, Jit Thye Chew meraih satu medali emas dan perak dalam kejuaraan yang berlangsung di Yogyakarta.

Medali emas didapatkan di tunggal putra WH1 mengalahkan rekan satu negaranya, Hong Tsin Chung. Sedangkan di ganda putra WH1-1H2, Jit Thye Chew kalah dari pasangan Indonesia, Supriadi/Agung Widodo.

"Saya berlatih keras setiap hari untuk menghadapi turnamen ini. Tentu saya sangat antusias," ungkap dia saat berbincang di GOR Sritex Arena, Solo, Kamis (7/9).

Menghadapi FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023, Jit Thye Chew penasaran dengan kualitas lawan-lawan yang dihadapi. Apalagi Jepang yang menjadi salah satu lawan berat absen di turnamen kali ini.

"Tapi masih ada Indonesia yang juga salah satu tim kuat. Tentu tidak mudah juga untuk mengalahkan mereka," paparnya.

Secara umum, pebulutangkis yang hobi jalan-jalan itu mengaku nyaman bertanding di Kota Solo. Selain itu, seluruh atlet yang datang juga ramah dan saling membantu.

"Saya senang dengan lingkungan di sini. Apalagi kami saling membantu, meski di lapangan tetap bertanding dengan maksimal," jelasnya. (co/NAF)