Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023] Ganda Taruna Putra dan Putri PB Djarum Pastikan Gelar Juara
03 November 2023
[Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023] Ganda Taruna Putra dan Putri PB Djarum Pastikan Gelar Juara
 
 

Dua gelar juara dari nomor ganda taruna putra dan ganda taruna putri Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023 Presented by Candra Wijaya berhasil diamankan oleh PB Djarum. Hal ini dipastikan setelah kedua sektor itu menciptakan final sesama PB Djarum.

Di nomor ganda taruna putra, Andhika Wirapati/Muhammad Firza Athallah Putra Sungkono akan berhadapan dengan Alexius Ongkytama Subagio/Aquino Evano Kennedy Tangka.

Sebelumnya di semifinal, Andhika/Firza dan Ongkytama/Aquino  sama-sama berhasil mengalahkan wakil dari  PB Power Rajawali Tangerang. Andhika/Firza mengalahkan unggulan pertama,  Andi Hamza Marwan/Lamdohot Alvi Manurung, dalam dua game langsung dengan skor 21-18, 21-14. Sementara Ongkytama/Aquino  menang 21-4, 21-1 dari Bimo Prasetyo/Taufik Aderya.

Di ganda taruna putri, Titis Maulida Rahma/Ardita Anjani akan bertemu dengan rekannya, Laudya Chelsea Griselda/Kartika Mayasari. Kedua pasangan ini akan bersaing memperebutkan podium teratas turnamen yang berlangsung di Hall Daihatsu Yonex-Sunrise Candra Wijaya International Badminton Centre (DYSCWIBC), Serpong, Tangerang Selatan, Banten ini.

“Targetnya bisa juara di sini. Kami lawan teman sendiri jadi sudah sama-sama tahu permainannya. Besok harus lebih fokus dan jaga diri saja supaya bisa maksimal mainnya,” kata Titis.

Selain ganda taruna putra dan ganda taruna putri, PB Djarum juga memastikan gelar di ganda remaja campuran. Di mana Theodorus Steve Kurniawan/Leonara Keyla Frandrica akan berhadapan dengan Faizal Pangestu/Chelsea Marvelyn Istanto.

Kemudian di ganda remaja putri, Joy Imanuella Matriksa/Leonara Keyla Frandrica juga akan bermain di babak final, melawan Keyla Annisa Putri/Micha Leona Luthfia Wardoyo, unggulan satu asal Jaya Raya. (NAF)