Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Pathumthani Junior International Series 2023] Tiga Atlet TAPA U-13 PB Djarum Melaju ke Babak Dua
06 Desember 2023
[Pathumthani Junior International Series 2023] Tiga Atlet TAPA U-13 PB Djarum Melaju ke Babak Dua
 
 

Tiga atlet tunggal anak-anak putra (TAPA U-13) PB Djarum mengamankan posisinya ke babak dua BAT Yonex Pathumthani Junior International Series 2023. Mereka sama-sama sukses mengalahkan lawannya di babak pertama pada pertandingan yang berlangsung di Spirit BT Maneepong Badminton Club, Bangkok, Thailand, Rabu (6/12).

Adhy Hasmoro melaju ke babak dua dengan mengalahkan Choi Jung dari Korea. Pertandingan keduanya berjalan cukup sengit selama 42 menit. Adhy yang menang di game pertama, sempat tertahan di game kedua karena kalah tipis 20-22. Beruntung akhirnya di game ketiga, Adhy mampu memenangkan laga. Adhy melaju ke babak dua dengan skor kemenangan 21-13, 20-22, 21-13.

Sementara itu, Muhammad Waldan Habibi sukses tampil meyakinkan dengan kemenangan 21-4, 21-4, dari Kre Roeman Raj Tuazon asal Filipina.

Terakhir, Revan Adrilleo Saputra menang atas unggulan sembilan, Tachapat Simyindee dari Thailand. Revan menang straigt game dengan skor 21-13, 21-8.

Selanjutnya di babak dua, Adhy ditantang wakil tuan rumah unggulan lima, Kuntharin Somtha. Waldan juga akan berhadapan dengan pemain Thailand, Nathakorn Samran. Sedangkan Revan akan melawan pemain Korea, Yun Hyun Tae. (NAF)