Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia Open 2024] Ahsan Cedera, The Daddies Mundur
11 Januari 2024
[Malaysia Open 2024] Ahsan Cedera, The Daddies Mundur
 
 

Perjalanan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Petronas Malaysia Open 2024 harus berakhir di babak dua. The Daddies mundur karena Ahsan mengalami cedera pinggang saat berhadapan dengan He Ji Ting/Ren Xiang Yu (China) pada skor 17-21, 7-15.

“Kondisi Ahsan memang cedera di bagian pinggang tapi jelasnya saya belum tahu apakah cedera baru atau lama, tadi kalau nggak salah bilang pas di game kedua. Tapi kapan persisnya saya kurang tahu, kemungkinan sudah terasa sebelum itu,” kata Hendra ditemui usai laganya, Kamis (11/1), di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Di luar hasil tersebut, Hendra juga memuji penampilan duet baru He/Ren. Hendra menilai pasangan ini lebih klop dibanding dengan yang sebelumnya. Sebelum ini He berpasangan dengan Zhou Haodong, sementara Ren dengan Tan Qiang.

“Kalau dari permainan hari ini lawan bermain cepat dan rapat. Tekanannya juga cukup kuat jadi kami banyak keserang duluan,” kata Hendra.

“Tentang pasangan baru ini He Ji Ting/Ren Xiang Yu saya melihat mereka lebih klop. Dua-duanya sama-sama menyerang,” lanjut Hendra.

Setelah Malaysia Open, Ahsan/Hendra masih belum memutuskan bagaimana langkah selanjutnya. Mereka masih fokus untuk mengetahui kondisi cedera Ahsan.

Dengan demikian ganda putra hanya bisa berharap dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya baru akan bertanding pada malam nanti di babak dua, melawan Lee Fang Chih/Lee Fang Jen (Taiwan). (NAF)