Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Sunrise India Open 2024] Rankireddy/Shetty Jadi Satu-Satunya Wakil Tuan Rumah yang Tersisa
20 Januari 2024
[Yonex Sunrise India Open 2024] Rankireddy/Shetty Jadi Satu-Satunya Wakil Tuan Rumah yang Tersisa
 
 

Ganda putra Satwikrairaj Rankireddy/Chirag Shetty menjadi satu-satunya wakil tuan rumah yang tersisa di Yonex Sunrise India Open 2024. Berlaga di babak semifinal (20/1), keduanya mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) lewat dua game langsung dengan skor 21-18, 21-14.

Sempat terjadi insiden di lapangan, ketika Shetty secara tak sengaja mengenai mata Chia dengan shuttlecock.

Saya merasa kasihan padanya. Beberapa hari yang lalu Mathias memukul mataku dan aku tidak bisa melihat selama 10 menit. Saya tahu betapa buruknya itu. Untungnya dia baik-baik saja dalam beberapa menit, tapi itu mungkin mengubah ritme permainan kami,” kata Shetty.

Kemenangan ini mengantar Rankireddy/Shetty untuk berhadapan dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, Korea, di babak final nanti.

Rankireddy/Shetty melaju sendiri, setelah rekannya di tunggal putra, H.S. Prannoy kalah di babak empat besar. Prannoy kalah dari pemain China Shi Yu Qi dengan skor 15-21, 5-21.

Setelah tampil apik di perempat final, Prannoy tak berhasil meneruskan tren positifnya. Di perempat final dia mengalahkan, Wang Tzu Wei (Taiwan) dengan skor 21-11, 17-21, 21-18. (NAF)