Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Daihatsu Indonesia Masters 2024] Apriyani/Fadia Siap Tampil
22 Januari 2024
[Daihatsu Indonesia Masters 2024] Apriyani/Fadia Siap Tampil
 
 

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti siap mengawali debutnya tahun ini di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024. Setelah absen di dua turnamen awal tahun yaitu Malaysia Open dan India Open 2024.

Setelah dengan perhitungan matang, peraih medali emas SEA Games 2021 itu berharap bisa tampil maksimal nantinya di turnamen BWF Super 500 itu.

Persiapan kami sudah cukup baik, setelah saya absen di Malaysia dan India, kami akan memulai lagi tampil di Daihatsu Indonesia Masters 2024. Kami berharap bisa masuk final dan menjadi juara di sini untuk bisa mengamankan poin menuju Olimpiade Paris 2024 mendatang,” ungkap Apriyani.

Saya selalu siap, kami melakukan pemulihan terlebih dahulu dan kami tidak mau terburu-buru. Pada turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 target kami ingin menjadi juara,” timpal Fadia.

Apriyani/Fadia tidak sendirian, mereka akan didampingi empat pasangan lainnya, yakni Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum. (AH)