Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Daihatsu Indonesia Masters 2024] Lengkap di Ganda Putri
22 Januari 2024
[Daihatsu Indonesia Masters 2024] Lengkap di Ganda Putri
 
 

Kejuaraan bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024 akan diikuti oleh pasangan ganda putri terbaik Indonesia. Tercatat lima pasang ganda putri Indonesia sudah masuk dalam papan undian di kejuaraan dengan level BWF World Tour Super 500. Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menjadi motor penggerak Srikandi merah putih.

Pasangan yang biasa dipanggil dengan Apri/Fadia dipercaya menempati unggulan kedua pada kejuaraan yang menawarkan hadiah total US$420.000. Di babak pertama, Apri/Fadia akan meladeni permainan pasangan asal Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen. Peluang Apri/Fadia lolos ke babak kedua terbuka lebar. Dari dua pertemuan sebelumnya, ganda putri nomor satu Indonesia ini selalu memenangkan pertandingan.

Undian kurang menguntungkan menimpa dua pasang ganda putri Indonesia. Babak pertama sudah saling bertemu dua ganda putri andalan Indonesia. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan bertemu dengan rekannya Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Pasangan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari akan menghadapi ganda asal Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau. Ini merupakan pertemuan pertama dari kedua pasangan ini.

Satu pasangan ganda putri Indonesia lainnya yang akan turut bertanding adalah Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Alessya Rose. Terasa terjal jalan yang akan ditepuh oleh Meilysa/Rachel karena pada jalur undiannya terdapat unggulan ketiga dari China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu yang akan ditemui di babak kedua. Itu pun dengan catatan Meilysa/Rachel bisa memetik kemenangan di babak pertama dari pasangan Taiwan, Leng Chia Hsin/Teng Chun Hsun.