Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024] Dua Ganda Campuran Menang di Laga Perdana
20 Februari 2024
[NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024] Dua Ganda Campuran Menang di Laga Perdana
 
 

Dua ganda campuran SL3-SU5 Indonesia, Hikmat Ramdani/Leani Ratri Oktila dan Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah berhasil mengantongi kemenangan di babak penyisihan grup NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024. Hikmat/Ratri menghuni Grup A, sementara Fredy/Khalimatus berada di Grup B.

Kemenangan diraih Hikmat/Ratri saat berhadapan dengan Pedro Pablo De Vinatea Estrada/Diana Rojas Golac (Peru). Hikmat/Ratri mengalahkan Pedro/Diana dengan skor 21-7, 21-11 dalam 20 menit.

Sebelumnya, Fredy/Khalimatus juga berhasil merebut kemenangan pertama mereka. Fredy/Khalimatus mengalahkan Chawarat Kitichokwattana/Chanida Srinavakul (Thailand) dengan skor 21-12, 21-13.

Di babak penyisihan berikutnya, Hikmat/Ratri akan berhadapan dengan pasangan Australia, Lachlan Boulton/Zashka Gunson. Sementara Fredy/Khalimatus bertemu Daisuke Fujihara/Akiko Sugino (Jepang) di babak penyisihan kedua di Grup B. (NAF)