Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024] Leani Ratri Sukses Atasi Babak Perempat Final
23 Februari 2024
[NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024] Leani Ratri Sukses Atasi Babak Perempat Final
 
 

Tunggal putri para badminton Indonesia SL4, Leani Ratri Oktila berhasil mengatasi babak perempat final NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024, Jumat (23/2). Ia pun dipastikan lolos dan melaju ke babak semifinal.

Kemenangan diamankan oleh Ratri dari babak delapan besar. Ia berhasil menang dalam 20 menit dengan skor 21-14, 21-12 dari pemain Prancis, Milena Surreau.

Tak lama berselang tunggal putri SL4 lainnya, Khalimatus Sadiyah Sukohandoko turun bertanding di lapangan. Di babak ini, Khalimatus berhadapan dengan pemain China, Cheng Hefang. Sayang akhirnya Khalimatus harus kalah dengan skor 4-21, 5-21.

Ratri pun dipastikan melaju sendiri ke babak semifinal. Di babak empat besar nanti, Ratri akan berhadapan dengan Palak Kohli (India).

Tak hanya di tunggal putri, Ratri sebelumnya juga sudah mengamankan posisi semifinal di ganda campuran SL 3-SU 5 bersama Hikmat Ramdani. Sementara di ganda putri bersama Khalimatus Sadiyah, Ratri melaju ke babak perempat final dan masih harus berjuang untuk lolos ke empat besar. (NAF)