Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Orleans Masters Badminton 2024] Tiga Wakil Indonesia Tempatkan Diri ke Semifinal
15 Maret 2024
[Orleans Masters Badminton 2024] Tiga Wakil Indonesia Tempatkan Diri ke Semifinal
 
 

Tim Merah Putih tempatkan tiga wakilnya ke babak semifinal Orleans Masters Badminton presented by Victor 2024. Ketiganya pun siap berlaga di Palais des Sports, Orleans, Prancis, untuk memperebutkan tiket partai puncak di babak final.

Wakil pertama yang lolos adalah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Pasangan unggulan pertama ini mengalahkan Hiroki Nishi/Akari Sato (Jepang) dalam dua game langsung, 21-17, 21-11.

Selanjutnya, ganda Putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose juga memastikan langkahnya ke semifinal, usai mengalahkan pasangan China, Wang Ting Ge/Wang Yi Duo. Meilysa/Rachel menang dengan skor 21-9, 21-18.

Terakhir ganda putra profesional, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza pahlevi Isfahani juga tak mau ketinggalan kereta. Mereka menang 21-16, 21-8 atas pasangan Inggris, Callum Hemming/Ethan Van Leeuwen.

Sayangnya kemenangan yang sama tak bisa diraih oleh Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari. Ganda putri Indonesia ini dihadang unggulan dua asal Prancis, Margot Lambert/Anne Tran dengan skor 13-21, 17-21. (NAF)