Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bank Of Ningbo Badminton Asia Championshsips 2024] Melihat Peluang Tunggal Putra Indonesia
06 April 2024
[Bank Of Ningbo Badminton Asia Championshsips 2024] Melihat Peluang Tunggal Putra Indonesia
 
 

Perhelatan Bank Of Ningbo Badminton Asia Championshsips 2024 akan segera dimulai, Selasa (9/4) di Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, Zhejiang, China. Sebanyak 14 wakil di 5 sektor berbrda diturunkan oleh tim bulu tangkis merah putih.

Termasuk dua wakil di nomor tunggal putra. Indonesia mengirim dua wakil terbaiknya, yaitu Anthony SInisuka Ginting dan Jonatan Christie. Kedua pemain tersebut siap turun bertanding pada turnamen yang setara dengan level BWF World Tour Super 1000 itu..

Jika melihat peluang, kedua pemain ini sangat berpeluang untuk bisa mendapat hasil terbaik, bahkan bisa menciptakan all Indonesia Final. Anthony sendiri diunggulkan diposisi kedua. Di babak pertama, Anthony akan berhadapan dengan Srikanth Kidambi. Rekor pertemuan sejauh ini masih dimenangkan oleh Anthony 4-2.

Sementara itu Jonatan yang diunggulkan di posisi ketiga, di babak pertama akan berhadapan dengan pemain dari babak kualifikasi. Melihat performa Jonatan sendiri saat ini sedang cukup bagus usai menjuarai ajang All England 2024.

Musuh terberat yang bakal dihadapi oleh kedua wakil merah putih ini sendiri antara lain unggulan pertama asal Tiongkok, Shi Yu Qi. Kemudian ada unggulan empat asal Jepang, Kodai Naraoka, dan juga wakil Tiongkok lainnya yang diunggulkan di posisi kelima, Li Shi Feng. (AH)