Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bank Of Ningbo Badminton Asia Championshsips 2024] Tiga Ganda Putra Indonesia Berburu Gelar
07 April 2024
[Bank Of Ningbo Badminton Asia Championshsips 2024] Tiga Ganda Putra Indonesia Berburu Gelar
 
 

Sebanyak tiga wakil ganda putra Indonesia siap berlaga di ajang Bank Of Ningbo Badminton Asia Championshsips 2024 akan segera dimulai, Selasa (9/4) di Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, Zhejiang, China.

Yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Merka

Di babak pertama, Fajar/Rian yang diunggulkan di poisisi keenam, akan berhadapan dengan wakil Thailand, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga. Sebelumnya, kedua pasangan ini sudah bertemu di Badminton Asia Mixed Team Championship 2023. Kala itu kemeangan berhasil diraih Fajar/Rian dengan 21-13, 19-21, 21-16.

Sementara itu Bagas/Fikri juga akan menghadapi wakil Thailand lainnya di babak pertama, yaitu Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Sejauh ini mereka sudah 4 kali bertemu, dan Bagas/Fikri belum pernah terkalahkan. Terakhir, Bagas/Fikri menang di YONEX Swiss Open 2024 21-19, 21-11.

Sedangkan Leo/Daniel di babak pertama nanti akan berhadapan dengan wakil Korea, Kim Young Hyuk/Wang Chan. Kedua pasangan ini belum pernah bertemu sebelumnya. (AH)