Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Thomas & Uber 2024] Anthony Gagal Amankan Poin Pertama
05 Mei 2024
[Piala Thomas & Uber 2024] Anthony Gagal Amankan Poin Pertama
 
 

Tunggal pertama Anthony Sinisuka Ginting gagal mengamankan poin pertama untuk Indonesia di babak final Piala Thomas 2024. Membuka laga di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Minggu (5/5), Anthony terhadang dua game langsung oleh Shi Yuqi.

Sepanjang pertandingan Anthony mengaku masih belum bisa keluar dari tekanan lawan. Meski sempat memberikan perlawanan di game pertama, Anthony akhirnya menyerah dalam dua game langsung 17-21, 6-21.

“Dari awal memang sampai pertandingan selesai, saya tidak bisa keluar dari tekanan Shi Yu Qi. Cara mengatasi kondisi di lapangan juga tadi saya tidak menemukan cara yang tepat. Saya sudah mencoba,” kata Anthony.

“Tidak ada tekanan dari penonton atau karena ini final, murni karena cara bermain di lapangan saja kendalanya apalagi dia juga bukan lawan yang mudah,” ungkap Anthony.

Kekalahan Anthony membuat tim Indonesia kini tertinggal sementara 0-1 dari China. Di partai kedua, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Liang Wei Kang/Wang Chang. (NAF)