Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Kapal Api Indonesia Open 2024] Rahmat/Yeremia Kejar-Kejaran Angka Hingga Gim Ketiga
04 Juni 2024
[Kapal Api Indonesia Open 2024] Rahmat/Yeremia Kejar-Kejaran Angka Hingga Gim Ketiga
 
 

Perang saudara di ajang Kapal Api Indonesia Open 2024, yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (4/6), juga terjadi di sektor ganda putra Indonesia. Pasangan Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus berjibaku di lapangan menghadapi Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Di game pertama, kedua pasangan ini bermain sengit kejar-kejaran angka hingga ditutup kemenangan untuk Rahmat/Yeremia dengan skor 26-24. Begitu pun di game kedua, masing-masing punya keinginan kuat untuk lolos ke babak berikutnya, hingga akhirnya Sabar/Reza yang unggul dengan 24-22.

Memasuki game ketiga, kejar-kejaran masih terjadi, meski temponya tidak secepat dua game sebelumnya. Pun, perebutan angka kembali terjadi saat poin 18-18 sama. Namun, kali ini Sabar/Reza yang lebih dulu unggul mencetak angka penutup kemenangan, 26-24.

"Di game kedua dan ketiga, kita berusaha lebih kontrol karena tekanan juga, kondisi lapangan juga, ada angin, jadi kita harus lebih kontrol. Dan tadi berusaha lebih tenang dan alhamdulillah bisa menang," ungkap Sabar usai pertandingan mengenai rahasia kemenangannya.

Dengan demikian, babak berikutnya Sabar/Reza akan menghadapi wakil Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin. [EM]