Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Kapal Api Indonesia Open 2024] Jonatan Terhenti, Tak Ada Lagi Perwakilan Tunggal Putra
05 Juni 2024
[Kapal Api Indonesia Open 2024] Jonatan Terhenti, Tak Ada Lagi Perwakilan Tunggal Putra
 
 

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie juga harus angkat koper dari Kapal Api Indonesia Open 2024. Jonatan kalah di babak pertama dari pemain Malaysia, Leong Jun Hao, Rabu (5/6), melalui rubber game dengan skor 13-21, 21-16, 12-21.

Ditemui usai laganya di Istora Senayan, Jakarta, Jonatan mengaku kecewa dengan penampilannya kali ini. Usaha merebut game kedua, tidak berhasil meraih kemenangan di game ketiga karena kurang tenang.

"Dari saya pribadi sangat tidak puas dengan permainan saya karena beberapa kali tadi saya tidak bisa mengontrol jalannya bola dan kurang tenang untuk melakukan strategi dan permainan saya sendiri," ungkapnya saat ditemui usai pertandingan.

Dengan terhentinya Jojo, sapaan akrabnya, maka ajang Kapal Api Indonesia Open 2024 tidak menyisakan wakil Indonesia untuk sektor tunggal putra. Chico Aura Dwi Wardoyo dan Anthony Sinisuka Ginting, pada laga pertama Selasa (4/6) kemarin juga harus terhenti. [EM]