Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BNI Badminton Asia Junior Championships 2024] Taufik/Clairine Buka Keunggulan Indonesia VS India 1-0
30 Juni 2024
[BNI Badminton Asia Junior Championships 2024] Taufik/Clairine Buka Keunggulan Indonesia VS India 1-0
 
 

Wakil pertama Indonesia yang merupakan pasangan campuran Taufik Aderya/Clairine Yustin, berhasil membuka keunggulan bagi timnya 1-0 atas India di babak penyisihan terakhir Grup C BNI Badminton Asia Junior Championships 2024, Minggu (30/6), di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Hasil itu didapat Taufik/Clairine setelah mengalahkan pasangan India, Vansh Dev/Shravani Walekar dengan dua game langsung 21-14, 21-16.

Main di partai pertama masih ada perasaan tegangnya, soalnya jadi tumpuan buat ambil poin pertama,” ungkap Clairine.

Game kedua awalnya sempat bingung mainnya, soalnya lawan udah baca pola main kami, untungnya bisa kami atasi meskipun sempat ketinggalan,” sahut Taufik.

Laga Indonesia VS India kali ini sangatlah penting untuk menentukan siapa yang bakal menjadi juara dan runner up grup di perempat final besok, Senin (1/6). Taufik/Clairine pun berharap jika rekan-rekannya bisa tampil maksimal hari ini dan timnya bisa menang 5-0.

Semangat semua teman-temang yang akan bertanding di partai berikutnya, semoga bisa main maksimal dan tim Indonesia menang 5-0,” tutup Taufik.

Saat berita ini diturunkan tengah berlangsung laga kedua tunggal putra yang mempertemukan wakil Indonesia, Bismo Raya Oktora menghadapi wakil India, Dhruv Negi. (AH)