Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Sunrise PJR Junior International GP 2024] Ardita/Titis Melaju
12 Juli 2024
[Yonex Sunrise PJR Junior International GP 2024] Ardita/Titis Melaju
 
 

Langkah pasangan ganda putri Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma pada kejuaraan Yonex Sunrise PJR Junior International GP 2024 belum terhadang. Pasangan ganda putri U19 asal PB Djarum ini terus melangkah pada ajang yang diselenggarakan di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Tangerang Selatan. Satu tiket babak perempat final sudah disegel oleh Ardita/Titis.

Kepastian tempat bagi Ardita/Titis ditentukan hari ini (12/7). Ardita/Titis melenggang dengan mengalahkan Veren Irvana Daula/Salma Mufida dengan kedudukan 21-10, 21-17.

Perjalanan Ardita/Titis sampai di babak perempat final ditempuh tanpa pernah kehilangan satu game pun. Walau demikian, baik Ardita maupun Titis sama-sama tetap mengantisipasi lawan-lawan yang akan didahapi.

Sejauh ini masih aman saja tapi juga tetap harus antisipasi lawan besok dan selajutnya, baik dari segi permainan mereka, kita harus mainnya gimana, tetap harus disiapkan,” ucap Ardita.

“Pukulannya sama arah bolanya jangan banyak mati,” sambung Titis.

Berbicara peluang, Ardita menilai ada kesempatan pada kejuaraan yang dilaksanakan khusus untuk pemain Junior.

Peluang harusnya lebih bisa disini karena lawannya tidak seberat di kejuaraan BNI Badminton Asia Junior Championships (AJC) 2024. Cuma tetap kita harus siapkan untuk besok,” sambung Ardita.

Laga berat akan ditempuh pada babak delapan besar yang digelar besok (13/7). Ardita/Titis akan menantang unggulan pertama dari Thailand, Yataweemin Ketlieng/Passa Orn Phannacchet. (AR)