Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Sunrise PJR Junior International GP 2024] Selangkah Lagi Yasmin untuk Pertahankan Gelar
13 Juli 2024
[Yonex Sunrise PJR Junior International GP 2024] Selangkah Lagi Yasmin untuk Pertahankan Gelar
 
 

Tinggal selangkah lagi pebulutangkis tunggal putri U17 Indonesia asal PB Djarum, Shaafiya Yasmin Maitsa untuk bisa mempertahankan gelar di Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2024. Lulusan Audisi Umum PB Djarum 2018 itu memastikan diri melaju ke final setelah di semifinal hari ini, Sabtu (13/7), lawan yang dihadapinya asal Korea, Kim Bo Hye mengundurkan diri saat kedudukan 21-15 di GOR PB Jaya Raya, Bintaro.

Senang karena tadi di game pertama sudah ketat juga mainnya. Tetapi cukup diuntungkan karena game kedua lawan mundur,” ungkap Yasmin.

Padahal diaku Yasmin, sebelumnya ia sudah mengetahui tipe lawan yang dihadapinya tersebut. Menurut Yasmin, Kim mempunyai permainan yang cukup baik.

Gak nyangka lawan mendur. Padahal sebelumnya saya sempat lihat dia main, dan cukup bagus,” ucapnya.

Di final besok, Minggu (14/7), Yasmin akan berhadapan dengan wakil Jepang, Yuzu Ueno. “Untuk besok harus siap capek, karena sudah tanggung final, jadi harus habis-habisan mainnya,” pungkas Yasmin. (AH)