Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia Masters 2024] Febi Setianingrum Terinspirasi Sang Kakak
26 Agustus 2024
[WONDR by BNI Indonesia Masters 2024] Febi Setianingrum Terinspirasi Sang Kakak
 
 

Motivasi besar datang bersama pemain ganda putri Febi Setianingrum menuju WONDR by BNI Indonesia Masters Super 100 2024. Turnamen ini akan berlangsung di GOR Remaja Pekanbaru, Riau pada 27 Agustus-1 September.

Pekan lalu di Indonesia International Challenge 2024, kakak kandung Febi yang juga merupakan pemain ganda campuran Pelatnas PBSI, Jafar Hidayatullah meraih sukses dengan menjadi juara.

Jafar bersama Felisha naik podium tertinggi Indonesia International Challenge 2024 dengan mengalahkan rekan satu negaranya, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil dengan skor 21-18, 21-10.

Hasil ini membuat Febi bertekad untuk mengikuti jejak Jafar dengan memberikan penampilan terbaiknya. Berpasangan dengan Jesita Putri Miantoro, Febi datang dengan titel unggulan pertama.

Di laga pembuka, Febi/Jesita akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Ho Lo Ee/Tang Zhing Yi.

“Buat saya pribadi, persiapannya untuk tampil di turnamen ini sudah cukup baik. Saya mencoba semaksimal mungkin bisa menampilkan permainan terbaik. Saya juga termotivasi dengan kakak saya yang pekan lalu menjadi juara,” kata Febi.

Ajang Indonesia Masters 2024 Super 100 akan diikuti oleh 291 pemain dari 17 negara yang akan berlaga. Negara tersebut adalah Malaysia, India, Chinese Taipei, Jepang, Thailand, Korea, Singapura, Filipina, Australia, Prancis, Macau, Sri Lanka, Ukraina, Azerbaijan, Kanada, Hungaria dan tentunya Indonesia yang total menurunkan 70 pemain.

Bagi masyarakat Riau yang ingin menyaksikan secara langsung ajang Indonesia Masters 2024 Super 100 dapat membeli tiket secara langsung di arena dengan harga Rp 10.000 untuk babak penyisihan dan Rp 20.000 untuk babak semifinal dan final. Sementara khusus kelas VIP harga tiketnya Rp 30.000 untuk babak penyisihan dan Rp 50.000 untuk babak semifinal dan final. (NAF)