Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia Masters 2024] Febi/Jesita Melesat ke Final
31 Agustus 2024
[WONDR by BNI Indonesia Masters 2024] Febi/Jesita Melesat ke Final
 
 

Ganda putri Febi Setianingrum/Jesita Putri Miantoro melesat ke babak final WONDR by BNI Indonesia Masters 2024. Di semifinal, keduanya mengalahkan rekannya sendiri, Siti Sarah Azzahra/Agnia Sri Rahayu dalam 48 menit, dengan skor 24-22, 21-15.

Berlaga di GOR Remaja Pekanbaru, Riau, Febi/Jesita mengatakan telah mengantisipasi kelebihan lawan dan bermain dengan all out. Keduanya berharap bisa merebut gelar dan memenuhi targetnya dari turnamen Super 100 ini.

“Alhamdulillah hari ini berjalan lancar tanpa cedera. Hari ini kami berhasil main maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” kata Jesita usai laganya.

“Kami sudah sering ketemu di lapangan dan kami sudah tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Mereka pasangan yang bagus dan cepat. Terutama Sarah, permainan depannya cukup halus,” jelas Jesita lagi.

Selanjutnya di babak final, Febi/Jesita akan menghadapi Mizuki Otake/Miyu Takahashi (Jepang). Kedua pasangan ini belum pernah bertemu sebelumnya. Namun melihat kekuatan di atas kertas, Febi/Jesita lebih diunggulkan untuk menang.

“Besok kami mau main nothing to lose dan memberikan permainan yang terbaik,” pungkas Febi.

“Kami memiliki motivasi besar di turnamen ini dan dari pelatih juga memberikan target. Jadi kami mau fokus mencapai target di sini,” ungkap Jesita.

Otake/Takahashi sendiri lolos ke babak final setelah mengalahkan wakil Indonesia, Az Zahra Ditya Ramadhani/Aryla Nabila Thesa Munggaran. Keduanya menang 21-8, 21-23, 21-12 setelah berjibaku di lapangan selama 62 menit. (NAF)