Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Open 2024] Apriyani/Fadia Antisipasi Lawan di Babak Kedua
13 Maret 2024
[All England Open 2024] Apriyani/Fadia Antisipasi Lawan di Babak Kedua
 
 

Tiket babak kedua All England Open 2024, juga berhasil diamankan oleh ganda putri nomor satu Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Hasil itu mereka terima setelah di babak pertama, Selasa (12/3), mampu mengalahkan wakil India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela dengan dua game langsung 21-18, 21-12 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris.

Diakui Apriyani/Fadia mereka sudah merasa in sejak dimulainya laga. Hal itu yang membuat lawan sulit untuk bisa menyaingi permainan Apriyani/Fadia.

“Yang pasti kami sudah mempersiapkan akan main seperti apa. Di awal laga kami sudah in tapi setelah interval gim pertama permainan kami mengendur, sempat hilang fokus dan memperlambat tempo yang membuat lawan bisa bangkit. Tapi setelah itu, saya dan kak Apri banyak komunikasi dan bisa kembali memegang kontrol pertandingan,” papar Fadia.

Sementara itu pasca cedera yang dialami Apriyani tahun lalu, kini mereka sudah mulai menemukan performa terbaiknnya di lapangan.

“Semakin hari semakin baik kondisi kami, hawa pertandingan kami. Pelatih juga tadi terus mengingatkan untuk terus membangun atmosfer pertandingan. Kami coba konsisten dengan itu,” jelas Apriyani.

Selanjutnya di babak kedua, Kamis (14/3) Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto (Jepang).

“Di babak kedua akan ketemu Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto (Jepang). Kami belum pernah bertemu sebelumnya jadi kami akan mempelajari permainan mereka lewat rekaman video. Siapkan lagi kelebihan kami, perbaiki kekurangan dan antisipasi pola mereka,” tutup Apriyani. (AH)