Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Devin/Zaki Tantang Unggulan Pertama
06 November 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Devin/Zaki Tantang Unggulan Pertama
 
 

Satu tiket final berhasil dipastikan ganda pemula putra, Devin Artha Wahyudi/Moh. Zaki Ubaidillah pada turnamen swasta nasional YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Mereka lolos setelah mengalahkan Ikhsan Lintang Pramudya/Yugo Alvaro Gunawan, yang juga pasangan asal PB Djarum, Sabtu (6/11).

Devin/Zaki lebih dulu mengamankan game pembuka. Namun di game kedua, giliran Ikhsan/Yugo yang menang dan menyamakan kedudukan. Beranjak ke game penentu, Devin/Zaki akhirnya berhasil membukukan kemenangan 21-17, 12-21, dan 21-18.

“Tadi lumayan juga di lapangan ketat. Tapi kali ini kami bisa tampil lebih baik. Senang pastinya bisa lolos ke final,” kata Devin usai laganya di GOR Djarum Magelang.

Di babak final, Devin/Zaki akan menantang unggulan pertama, Denis Azzarya/Yusack Christian, dari Jaya Raya Jakarta. Pertandingan ini menjadi pertemuan mereka di lapangan pertandingan sebagai pasangan pemula putra.

“Main semaksimal mungkin, jangan pikirin menang kalah. Harus fokus. Kami berdua belum pernah bertemu soalnya,” kata Zaki soal strateginya.

“Harus lebih sabar untuk menghadapi mereka, karena mereka kan defendnya bagus,” sambung Devin.

Final ganda remaja putra menjadi tiket final kedua yang berhasil diamankan Devin. Sebelumnya di nomor tunggal pemula putra Devin mengalahkan Arga Nugraha Sigfar dari Mutiara Cardinal Bandung. Di babak final Devin akan bertemu dengan Denis, lawan yang sama di final ganda.