Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Kemenangan Pertama Gregoria
22 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Kemenangan Pertama Gregoria
 
 

Pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament kembali diselenggarakan. Rabu (22/7) pagi ini, laga babak penyisihan grup tunggal putri telah berlangsung bertempat di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur.

Adapun pebulutangkis unggulan pertama Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih kemenangan pertamanya di Klasemen grup M. Gregoria yang bertarung di lapangan satu mampu mengalahkan pebulutangkis juniornya Biliqis Prasista.

Pada game pertama, Gregoria menang mudah dengan angka 21-7. Tetapi di game dua, permainan Gregoria mendapat perlawanan dari Bilqis. Namun usai interval game dua Gregoria mampu bangkit dan raihan angka pun bertambah hingga menutup game dua dengan kemenangan 21-15 tepat di menit ke 25.

"Mungkin tadi lebih fokus per poin sih. Dan Bilqis juga masih mencari-cari permainan dan suka mati-mati sendiri. Memang sudah hampir lima bulan tak bertanding, jadi suasananya itu loh, awalnya cukup tegang. Padahal main di sini dan latihan setiap hari juga di sini tetapi berasa tegang banget," tutur Gregoria.

Sedangkan pada laga penyisihan grup M lainnya, pebulutangkis Putri Kusuma Wardani juga sukses memetik kemenangan dengan mengalahkan Siti Sarah Azzahra dengan angka 21-8 dan 21-17 tepat di menit ke 38. Dengan hasil pertandingan tadi, untuk sementara klasemen di grup M masih dipimpin oleh Gregoria dan diikuti oleh Putri KW diurutan ke dua. (ds)