Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Cirebon Open 2018] Elya/Yely Mulus ke Perempat Final
21 Maret 2018
[Walikota Cirebon Open 2018] Elya/Yely Mulus ke Perempat Final
 
 

Pertandingan ganda taruna putri baru memasuki babak pertama di kejuaraan Walikota Cirebon Open 2018. Pasangan Muzammil Elya Tantri/ Yely Diyunsari asal PB Djarum sukses meraih kemenangan dengan mengalahkan Christy Laurence Pungus/Nathalie Ivyana asal Jaya Raya Jakarta, bertempat di GOR Bima, Rabu (21/3).

Elya/Yely dipastikan masuk ke babak perempat final yang akan digelar Kamis (22/3). Di laga pertama, Elya/Yely menang dua game langsung. Ada pun di game pertama, mereka menang mudah 21-9 dan game duanya menang, 21-13. Menurut Elya, mereka hari ini bermain sesuai dengan pola permainan.

Kita sudah benar mainnya, sudah enak dilapangan. Lawan juga masih bisa kendalikan tadi. Kunci kemenangan tadi hanya modal bertahan, tidak mati sendiri dan percaya diri,” sahut Elya.

Baca juga: [All England 2018] Sang Juara Di Sambut Meriah

Mengenai target, Yely membidik tiket final meski di babak perempat final akan berjumpa dengan pasangan unggulan posisi ke dua asal Victory Bogor Inas Hasnaya/Windi Siti Mulyani.

Kesempatan final memang tipis, tapi kita yakin dan posisi thingking aja. Memang di perempat final kita sudah berjumpa dengan unggulan ke dua. Selain optimis, kita juga tetap semangat dan percaya dengan patner aja,” jelas Yely lagi. (ds)

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Alvin/Perdana Optimis ke Final