Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Liga PB Djarum 2020] Bermain di Sektor Ganda dan Tunggal, Farrel Target Juara Tunggal
06 Juli 2020
[Liga PB Djarum 2020] Bermain di Sektor Ganda dan Tunggal, Farrel Target Juara Tunggal
 
 

Bermain di sektor ganda pemula putra (U 15) dan tunggal pemula putra (U 15), pebulu tangkis kelahiran Tangerang Gregorius Farrel Frandrico berharap juara di sektor tunggal pada pertandingan Liga PB Djarum 2020.

Menurut peraih juara tunggal di Astec Sumatera Utara 2020 bahwa di sektor tunggal pemula putra harus bisa raih target juara, meski tak mudah melalui lawan-lawan kedepannya nanti.

“Sektor ganda itu terpenting kasih yang terbaik, menang kalah itu belakangan saja. Tetapi kalau tunggal target juara dan harus lebih fokus mainnya. Memang kalau lihat di grup, masih ada lawan yang lebih berat lagi kedepannya,” lanjutnya Farrel.

Pada laga penyisihan grup A tunggal pemula putra Liga PB Djarum 2020, Farrel sukses memetik kemenangan perdana. Setelah menang dalam laga panjang tiga game 17-21, 22-20 dan 24-22 atas rekannya Bryan Dave Limbowo.

“Kalah game pertama padahal sudah yakin bisa menang tetapi saya kaget kualitas lawan bisa bagus seperti itu. Ada peningkatan dari saat latihan bareng.” Ujar Farrel.

“Dua game terakhir saya mulai bisa kendalikan permainan, tetapi malah di angka-angka akhir mainnya kurang tenang. Kunci kemenangan harus sabar dan jangan monoton serta banyak gerakin lawan saja.” tandas Farrel. (ds)